Yuri Berbicara dengan Fans tentang Kopi

8

Pada tanggal 18 Maret 2014, Yuri memposting sebuah foto di instagramnya, “Aku suka itu”, dan memposting beberapa balasan tentang kopi.

Yuri: 잘자 소원 너무너무너무너무 고마운 든든한 소워니 ~
(Selamat malam SONE. Menghibur dan sangat sangat sangat sangat terima kasih SONE ~)

Yuri: 맞아요 커피 조아해요 커피커피커피
(Itu benar. Aku suka kopi. Kopi kopi kopi)

Yuri: @snsd_taetae 그럼… 경규옹이 만들어 주셨는데 당연히 맛있게 감사히 먹어야지 … 안그럼 쓰겄어? 떼끼
(Tentu…Kyungkyu membuatnya untukku, tentu aku akan meminumnya dengan rasa terima kasih… Haruskah?)

Note: Dia merujuk kepada Kyungkyu, seorang MC di SBS “Healing Camp”.

Yuri: @lollol53 그래영 … 난 그냥 매순간 최선을 다하기로 결론 … 결국 그렇게 결론 .. 끝 !
(Ya… aku hanya menyimpulkan bahwa aku melakukan yang terbaik di setiap waktu…kesimpulan akhir… selesai!)

Yuri: @clzls805 마자… 그건 잔소리야… 내가 좋아하는건뎅 ㅜㅜ … 힝 … 그래두 ㄱㅅ … 잔소리마저 ㄱㅅ … 근데 늦게잘꺼임 ..^.~
(Itu benar… itu menyebalkan… Itu sesuatu yang aku suka ㅠㅠ… Hing… tetapi terima kasih… bahkan terima kasih karena sudah mengomel… tetapi aku akan tidur telat ..^.~)

Yuri: @jiahui_309 오늘 라떼아트 배우는데 … 아무래도 … 참 … 많이 어려워요 …하아 …
(Aku belajar latte art hari ini … itu … benar-benar … sulit …sigh …)

Yuri: @cjehea 커피는주로? 아메리카노…. 요즘은핸드드립으로…그리고 기분조금 다운일땐 라떼- – ..
(Biasanya dengan kopi? Americano…. dengan hand drip hari ini… dan ketika aku sedikit down, latte ..)

Yuri: @complete_9g 핫초코도 좋아요… 근데 그것두 .. 뭔가 사랑이 필요한 그럴때… 슉슉냠냠쩝쩝. … 아 핫쪼꼬는 망냉이가 진짜 조아ㅙ요
(Aku suka cokelat panas juga… tetapi dengan itu juga .. ketika aku butuh cinta… ah, maknae benar-benar suka cokelat panas)

Translate: kikyrose

Credit: http://www.soshified.com/

 

Leave a Reply

