Heechul Menerangkan Hubungan Terlamanya dan Apa yang Dia Lihat pada Wanita

27

Heechul adalah tipe laki-laki yang memberikan perhatian pada sesuatu yang mungkin pria lain tidak lihat pada wanita. Jadi ketika dia berada di konferensi pers untuk MBC ‘We Got Married-Global Edition’, dia menyatakan kepada orang-orang apa yang dia lihat pada wanita juga hubungan terlamanya.

Konferensi pers diadakan pada 20 Maret 2014 dan Yoo Hocheol yang merupakan produser ‘We Got Married-Global Edition’ menyatakan apa yang Heechul suka dari wanita. Yoo Hocheol berkata, “Tim produksi yang dulu memanggil pasangan Heechul ‘Leg Couple’. Ini karena Heechul berkata kepada kami bahwa ketika dia pertama melihat wanita, hal pertama yang dia lihat adalah kakinya”.

Pertama kalinya dibicarakan dan Yoo menyatakannya, Heechul menerangkan alasan kenapa kaki yang dia perhatikan. Heechul berkata, “Untuk sementara ini aku suka wanita dengan kaki bagus. Itu kenapa ketika aku setengah bercanda mengatakan kepada produser Yoo Hocheol bahwa biarpun personalitinya buruk dan dia tidak sopan, aku bahkan bisa lebih tidak sopan, jadi aku ingin dia memiliki kaki yang bagus”. Heechul kemudian menerangkan lebih lanjut tentang hubungannya dan waktu terlama yang dia miliki ketika mengencani seorang wanita. Heechul berkata, “Tidak seperti sangkaan orang-orang, aku tidak memiliki banyak pengalaman kencan. Waktu terlamaku untuk mengencani seseorang adalah empat sampai lima bulan. Aku bermain dan membaca komik setiap hari. Aku berpikir bahwa aku akan seperti seorang otaku yang tidak tahu bagaimana caranya berkencan di ‘We Got Married”.

Translate: kikyrose

Credit: http://www.kpopstarz.com

Leave a Reply

