Pesan dari Baekhyun

Dari Baekhyun:

Hello! Ini Baekhyun yang selalu bahagia a.k.a BAH!

Aku sangat ingin berterimakasih untuk semua cinta dan dukungan yang kalian berikan kepadaku dan EXO dalam semua waktu.

Aku benar-benar berpikir aku lebih diberkati daripada yang lain!

(Dan ini karena semua fansku^^ bisik bisik)

Mulai sekarang aku akan memberikan kemajuanku kepada kalian!

Kami memberi makan diri kami dengan dukungan dan cinta kalian! Tolong tetap dukung kami!

Terima kasih!! Aku mencintai kalian❤ Selamat malam semuanya! ><
Translate: kikyrose

Credit: Planet_EXO

Leave a Reply

