Lay Ingin Memberikan Kaos DIY-nya kepada Seorang Fans

5

Selama hari terakhir konser EXO, Lay berkata bahwa dia ingin memberikan hadiah kepada fansnya. Apa sebenarnya hadiah yang ia ingin berikan?

Di Weibo-nya, Lay memposting, “Karena aku sudah diketahui, aku akan hanya mengatakan kepada setiap orang tentang kebenaran. Aku membuat kaos ini sendiri. Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk kalian, jadi aku berpikir di hari ulang tahunku, aku akan memberikan ini kepada seorang fans. Aku tidak yakin kapan aku akan mengirimnya, tapi aku tahu bahwa aku akan mencoba untuk mengirimnya sebelum ulang tahunku. Apakah tidak apa-apa? Apa yang aku terima sebelumnya tidak terhitung. Aku tidak akan mengijinkan diriku untuk membeli sebuah kado dan aku lebih memilih untuk membuatnya sendiri”.

Translate: kikyrose

Credit: http://blog.koreaboo.com

Leave a Reply

