Seorang Pria Tuna Wisma Mengakui bahwa Seohyun adalah Istrinya

2

Di antara hal menggelikan yang terjadi di dunia K-Pop, berita terbaru yang menjadi topik panas di antara netizen menyangkut Seohyun dan seorang tuna wisma di Cina. Seohyun ditemukan berada di poster yang dipasang oleh seorang tuna wisma di jalan Nanchang, Jiangxi, dan foto tersebut diposting secara online. Dengan tujuan untuk mengumpulkan rasa belas kasihan dan menerima donasi, orang tersebut mengakui bahwa mereka adalah suami dan istri sebelum Seohyun meninggal.

Media Taiwan NOWnews melaporkan, “Ada seorang pria tuna wisma di jalan Nanchang, Jiangxi, Cina yang memakai foto kelulusan Seohyun di sebuah poster dan memasang ekspresi serius untuk meminta uang.” Di poster, tuna wisma mengakui bahwa istrinya meninggal dalam kebakaran 2 tahun yang lalu dan karenanya dia menderita cedera parah. Dia menambahkan bahwa dirinya meminta-minta untuk membiayai anaknya dan keluarganya.

Berita tersebut menyebar secara online dengan netizen yang memiliki reaksi bermacam-macam. Walaupun banyak fans yang menemukan semua hal yang menggelikan, ada juga yang marah karena image Seohyun digunakan untuk hal ini.

Translate: kikyrose

Cr: http://www.allkpop.com

Leave a comment